Powered by Blogger.

pengunjung yang online

AVG Anti-virus Free


    AVG Anti-Virus Free menawarkan perlindungan anti-malware dan anti-spyware dasar yang memastikan pengguna tetap aman saat online. Ancaman yang muncul diidentifikasi “di awan” dan mencegah dari virus yang menginfeksi komputer Anda melalui update otomatis. Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari pelanggan yang memilih untuk berpartisipasi, memungkinkan kita untuk terus
mengidentifikasi ancaman baru, mendukung semua orang di Jaringan Perlindungan Masyarakat AVG dan membantu kita untuk memberikan perlindungan unggul antivirus. Anda ingin mencari dan surfing, tapi Anda tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Anda keluar dengan jelas memperingatkan Anda untuk ancaman dan menjaga Anda tetap jelas dari mereka.


    Dengan AVG yang selalu melindungi sistem data Anda, Anda dapat chatting dan pesan teman Anda di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Anda tidak akan mengambil sebuah link berbahaya dari teman Anda. Anti-virus gratis yang dapat mengidentifikasi kapan Anda bermain game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Anda bebas untuk bermain.
    Mantra yang tidak pernah berakhir dinyanyikan oleh vendor keamanan suite terdengar sangat mirip “scan lebih cepat, lebih mudah digunakan, kinerja lebih baik,” dan AVG telah merilis versi baru yang dikatakan menyelesaikan ketiganya. Tentu saja, scan lebih cepat, itu menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk dilihat. Dua perubahan inti baru keamanan akan membuat Anda lebih aman juga.
Perubahan pada tampilan AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi nyata meningkatkan kegunaan cukup sedikit. Tahun ini, tweak bahkan kurang jelas. Tak banyak berbeda selain mengulangi ikon pada tampilan utama jadi mereka lebih mudah pada mata Anda.



Fitur dan dukungan 
AVG 2012 mencakup beberapa perubahan yang kuat untuk membuat Anda lebih aman. Yang pertama adalah teknik patent-pending untuk mengidentifikasi salah satu ancaman paling menjengkelkan yang pernah ada komputer Anda: antivirus palsu. Jika Anda tidak terbiasa, program ini dimaksudkan untuk menjadi antivirus, atau berbasis Web scan antivirus. Begitu mereka menginstal di komputer Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan infeksi adalah untuk “membeli” lisensi mereka. Mereka juga terkait dengan infeksi ransomware, yang tidak repot-repot dengan upaya untuk berpura-pura menjadi antivirus. AVG 2012 akan memblokir mereka berdua.
Alat LinkScanner telah ditingkatkan yang harus diperhatikan kode lebih dinamis, yang penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat. Sementara itu, pengguna premium mendapatkan pilihan AVG baru Accelerator, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
    
    AVG sekarang termasuk alat monitoring yang secara otomatis akan memperingatkan Anda ketika Firefox, Chrome, atau Internet Explorer mengkonsumsi terlalu banyak memori. Disebut AVG Advisor dan di semua suite AVG, ini akan membuka kecil pop-up dan menanyakan apakah Anda ingin restart browser. Tidak ada cara untuk “memaksa” untuk mengaktifkan, meskipun jika Anda membuka tab beberapa lusin, tunggu beberapa menit, kemudian buka lagi lusin atau lebih, harus menendang masuk
Perubahan yang dilakukan tahun lalu masih relevan. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut “pemindaian cerdas,” yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, jaringan AVG terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda saat Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan negatif mempengaruhi keamanan Anda.
Komposit teknologi pemindaian cerdas juga memberikan Anda sebuah built-in sistem manajer sumber daya yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lain komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan cara sensitif itu.
Gadget desktop untuk Windows Vista dan 7 pengguna Windows yang memungkinkan mereka melakukan scan dan update dengan satu klik, tanpa harus membuka antarmuka penuh. Hal ini juga berisi link ke AVG Twitter dan halaman Facebook, yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan dukungan untuk versi gratis.

    PC Analyzer scan sistem anda untuk kesalahan Registry dan disk. Ini mencakup Disk Defragmenter dan pembersih patah pintas, juga. Meskipun fitur dibatasi secara penuh kepada pengguna yang dibayarkan, jika Anda memiliki versi gratis, Analyzer PC datang dengan tawaran satu kali untuk membersihkan semua kesalahan yang ditemukan. Ini menyediakan link untuk mendownload alat PC Analyzer terpisah, setelah scan selesai. Ini adalah twist yang menarik pada gagasan membiarkan pengguna mendeteksi tetapi tidak perbaikan kesalahan, dan menyediakan fungsionalitas lebih sementara tidak mempengaruhi keamanan dasar dari komputer Anda. Namun, kemungkinan bahwa beberapa pengguna akan menghindar dari download tambahan.

    Fitur lain dibatasi untuk pengguna upgrade AVG dibayar. Versi upgrade dibayar dari AVG Anti-Virus 2012 membedakan dirinya dengan menawarkan perisai Link chatting, scan download untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua pelabuhan, bukan hanya port 80, dan dukungan telepon 24 jam sehari, tujuh hari seminggu . PC Analyzer pilihan disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan. Baru pada tahun 2012 untuk pengguna premium adalah AVG baru Accelerator pilihan, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
AVG Internet Security 2012 mencakup semua bahwa AVG Anti-Virus 2012 menawarkan, dan menambahkan dalam firewall dan perlindungan antispam.

Kinerja 
    AVG mengklaim beberapa peningkatan kinerja utama di tahun 2012 versi. Secara khusus, perusahaan mengatakan bahwa mereka telah berkurang hingga 40 persen ukuran pada hard drive Anda dari database virus signature. Database yang merupakan komponen utama dari bagaimana program mengakui ancaman. AVG juga menyatakan bahwa jumlah proses yang berjalan yang berjalan suite yang telah dikurangi 16-11, karena menggunakan memori 20 persen lebih sedikit keseluruhan dari versi sebelumnya, dan bahwa seharusnya mempengaruhi waktu boot komputer Anda kurang.
Benchmark CNET Labs menemukan bahwa, secara keseluruhan, ini adalah program lebih cepat dari tahun lalu. Namun, kita tidak bisa langsung membandingkan hasil tahun ini dengan tahun lalu karena kita upgrade komputer pengujian kami dari Windows 7 x64 untuk Windows 7 x64 dengan Service Pack 1. Kami dapat melaporkan bahwa booting dampak waktu AVG lebih lambat dari rata-rata, mulai dari 2 detik lebih lambat daripada suite rata-rata dari AVG Free untuk 18 detik lebih lambat dari rata-rata untuk AVG Anti-Virus. AVG Internet Security adalah beberapa detik lebih lambat dari AVG Free. Ini bukan tidak biasa untuk AVG, karena secara historis memiliki dampak besar pada startup, tetapi itu tidak berarti kita tidak ingin melihatnya bisa lebih cepat.

    Dampak Shutdown terus menjadi minimal. Keamanan pemindaian kali adalah suite ketiga tercepat yang telah kita lihat sepanjang tahun, meskipun tidak sebaik tahun lalu diikat-untuk-tercepat angka. Dampak dari suite di komputer ketika sedang digunakan sangat mirip dengan year’s terakhir – secara umum, sedikit lebih baik dari rata-rata, tetapi tidak ada bintang.

0 comments

Post a Comment